Bupati Niga Dapawole Ajak Peserta Rakerda Bangga Kencana Nonton Pasola

Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengajak 58 peserta rapat kerja program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana ( Banggakencana) dari 21 kabupaten dan kota se-NTT untuk menonton pesta budaya pasola yang akan berlangsung di Wanokaka, Sumba Barat, Senin (16/3/2020).

Pesta budaya pasola hanya berlangsung sekali dalam setahun dan sayang bila bapa ibu melewatkan begitu saja.

Rapat kerja akan berakhir, Sabtu (14/3/2020). Sedangkan Sabtu-Minggu libur. Luangkan waktu sehari untuk menonton pasola Wanokaka, Senin (16/3/2020).

“Sayang, kalau sudah sampai Sumba Barat, pas pasola berlangsung, lalu terlewatkan. Sebab, kalau mau datang lagi ke Sumba Barat menonton pasola maka harus membutuhkan anggaran lebih banyak lagi,” ajak Bupati Niga Dapawole yang disambut tepuk tangan peserta dalam sapaan singkatnya pada acara pembukaan rapat kerja daerah program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (Banggakencana) Provinsi NTT di aula Alfa Omega Sumba Barat, Jumat (13/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Niga Dapawole menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah Propinsi NTT yang mempercayakan pelaksanaan beberapa kegiatannya berlangsung di Sumba Barat.

Sebagai pemimpin daerah ini, mempersilahkan sebanyak mungkin kegiatan berlangsung di daerah ini demi kemajuan perkembangan daerah ini ke depan.

Mengakhiri sapaannya, Bupati menyampaikan permohonan maaf manakalah terjadi kekeliruan atau pelayanan kurang berkenan selama berlangsungnya acara.

Pada prinsipnya pemerintah daerah ini siap mensukseskan setiap kegiatan yang berlangsung di Sumba Barat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Petrus Piter)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Bupati Niga Dapawole Ajak Peserta Rakerda Banggakencana Nonton Pasola, https://kupang.tribunnews.com/2020/03/13/bupati-niga-dapawole-ajak-peserta-rakerda-banggakencana-nonton-pasola.
Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola

Humas Perwakilan BKKBN NTT